Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Unfollow Instagram Kita - Gadget Terbaik

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Unfollow Instagram Kita

Siapa yang tidak tau Instagram ? Aplikasi media sosial untuk berbagi foto dan video yang lagi hits di kalangan anak muda ini. Instagram bukan hanya dapat di gunakan di smartphone, tetapi juga bisa di gunakan di PC atau laptop.

image source jalantikus

Baca juga 5 Fungsi LED Flash Smartphone yang Jarang Di Ketahui

Media sosial sepertinya memang sudah menjadi kebutuhan banyak orang saat ini. Sudah banyak media sosial yang sudah ada dan banyak peminatnya saat ini, misalnya Instagram. Bukan hanya untuk eksis berbagi foto dan video. Kini Instagram juga banyak di manfaatkan untuk usaha dan menjadi sumber rejeki.

Pasti kamu pernah merasa jika follower ( Pengikut ) mu berkurang. Pastinya juga kamu pernah penasaran siapa yang mengunfollow akun Instagram kamu. Tapi kamu ga perlu khawatir, kita akan bahas cara mengetahui siapa yang unfollow instagram kita.

Baca juga 5 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan

Berikut caranya.

Untuk mengetahui siapa yang unfollow instagram kita, kita harus mengandalkan aplikasi tambahan seperti InstaFollow For Instram.
  • Install aplikasi InstaFollow for Instagram. Ukuran filenya kecil, nggak sampai 1MB, jadi nggak usah khawatir kuota Internet kamu jebol.
cara-mengetahui-yang-unfollow-instagram
  • Setelah terinstal, jalankan aplikasi InstaFollow for Instagram. Lalu login dengan akun Instagram milikmu.
cara-mengetahui-yang-unfollow-instagram-2
  • Jika sukses login, klik profil Instagram kamu. Di sini kamu dapat mulai mengecek keseluruhan data analisis akun Instagram kamu.
cara-mengetahui-yang-unfollow-instagram-3
Yang dapat kamu lihat pada data analisis InstaFollow for Instagram antara lain:1. Engagement: Untuk melihat performa akun Instagram kamu.2. User Insight: Untuk melihat kebiasaan akun Instagram orang yang ada di timeline milikmu.3. Blockers: Untuk mengetahui siapa yang nge-block akun Instagram kamu.4. Gained Followers:

Untuk mengetahui jumlah dan siapa saja follower baru mu, atau siapa saja yang baru memfollow instagram kamu.
.5. Lost Followers: Untuk mengetahui jumlah dan siapa saja yang sudah unfollow akun instagram kamu.
cara-mengetahui-yang-unfollow-instagram-4
Semakin sering kamu menggunakan Instagram, semakin akurat juga data yang dihasilkan oleh aplikasi InstaFollow for Instagram. Aplikasi ini akan bisa kamu gunakan untuk mengetahui siapa saja aFollowers yang sering memberikan komentar tapi tidak pernah memberikan heart, atau sering memberikan heart tapi tidak pernah komentar.

Baca juga 6 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ceklis Biru Terlihat

Sekarang kamu dapat mengetahui siapa saja yang unfloow instagram kamu dengan aplikasi tersebut.

Nahhh itu dia  Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita Dengan Mudah. Terimakasih sudah mebaca, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top