Cara Mudah Simpan Video Live Instagram - Gadget Terbaik

Cara Mudah Simpan Video Live Instagram

Salah satu fitur yang terbaru yang diadopsi Instagram yakni Live Instagram Stories yang pertama kali hadir di sosial media Snapchat ini dan kini populer dan menjadi fitur yang sering digunakan oleh user Instagram, terutama para celebgrame.

image source jalantikus
Baca juga 7 Tips Foto Malam Hari dengan Smartphone Secara Profesional

Fitur siaran pribadi di Instagram, merupakan salah satu cara terbaru bagi pengguna biar dapat berinteraksi sacara pribadi dengan sahabat atau followers. Terlebih lagi bagi seorang public figure, saya rasa cukup penting menggunakan instgarm live untuk menyapa para penggemarnya.

Namun sayangnya, video live ini tidak akan tersimpan alias akan pribadi terhapus. Bagaimana jikalau pada ketika live ini terjadi hal yang unik dan tak terduga? Tentunya kau tidak akan mampu melihat siaran ulangnya. Nah untuk mengatasi hal tersebut, maka salah satu solusinya yakni dengan cara merekam instagram live orang lain biar videonya mampu disimpan ke galeri.

Baca juga Cara Menyimpan Smartphone yang Baik Dan Benar

Berikut Cara Mudah Simpan Video Live Instagram
  • Pastikan kamu menggunakan Instagram versi terbaru, Download di sini
  • Lakukan Live Video seperti biasacara-save-video-live-instagram-1
  • Jika sudah selesai, terdapat tombol Save di pojok kanan atas. Klik tombolnya secara otomatis video akan tersimpan.cara-save-video-live-instagram-2
Baca juga 6 Cara Membedakan Smartphone Asli dan Palsu!

Nahh itu dia Cara Mudah Simpan Video Live Instagram. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top