Cara Mengembalikan Notifikasi yang Terhapus Untuk Semua Android. Membantu Banget Nih ! - Gadget Terbaik

Cara Mengembalikan Notifikasi yang Terhapus Untuk Semua Android. Membantu Banget Nih !

Notifikasi di Android merupakan salah satu fitur yang menghadirkan sejuta manfaat bagi kita pengguna Android. Setiap harinya, pengguna smartphone Android menerima belasan atau bahkan puluhan notifikasi dari aplikasi media sosial ataupun notifikasi permintaan update dari berbagai aplikasi yang berasal dari Play Store juga dari aplikasi yang tidak ada di Play Store, jika ada di antara kalian yang memakai APK Updater.

image source upstation
Baca juga 4 Situs Video Penghasil Uang Terbaik

Kita semua sudah mengetahui bahwa notifikasi pada Android merupakan fitur yang sangat membantu. Melalui notifikasi kita akan dapat mengetahui aktifitas pada ponsel pintar Android yang kita gunakan. Namun, terkadang tanpa kita sadari kita telah menghapus notifikasi yang muncul, padahal kita belum sempat membaca notifikasi tersebut.

Karena seringnya melakukan tap dan swipe pada notifikasi di Android kalian, terkadang kalian secara tidak sengaja justru malah menghapus notifikasi yang kalian belum baca. Kalau sudah seperti ini, Jaka yakin banget pasti ada yang bingung dan panik sambil berpikir bagaimana caranya untuk mengembalikan notifikasi yang tidak sengaja kalian hilangkan dari Android kalian.

Baca juga Cara Ampuh Melihat dan Mengatasi Laptop yang Overheat

Berikut Cara Mengembalikan Notifikasi yang Terhapus Untuk Semua Android.
  • Instal aplikasi Notification History Log. Aplikasi ini tentunya tersedia dan bisa kamu instal secara cuma-cuma alias gratis di Play Store.

cara-mengembalikan-notifikasi-telah-dihapus-1
  • Contoh Kasus: Sebuah notifikasi masuk dan kamu tanpa sengaja melakukan swipe dan menghapus notifikasi barusan, padahal kamu belum sempat membaca isi notifikasi tersebut.
cara-mengembalikan-notifikasi-telah-dihapus-2
  • Kamu cukup masuk ke aplikasi Notification History Log yang sudah kamu instal. Lalu dari tiga menu yang tersedia, kamu pilih "Notifications History".
cara-mengembalikan-notifikasi-telah-dihapus-3
  • Aplikasi kemudian akan menunjukkan notifikasi yang masuk berdasarkan waktu. Jadi, kamu otomatis akan menemukan notifikasi yang terhapus tadi.
cara-mengembalikan-notifikasi-telah-dihapus-4 Baca juga Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Di-Uninstall

Tanpa adanya notifikasi kita tidak akan bisa melihat pemberitahuan yang masuk seperti Pesan, Panggilan telepon (Miss Call), BBM Masuk, Email Masuk, dan pemberitahuan lainnya. Disaat teman, keluarga, atau saudara anda mengirim pesan (SMS), dan tidak muncul pada status bar notifikasi maka anda tidak akan tahu sebelum membuka langsung pada aplikasi pesan atau SMS.

Nahhh itu dia  Cara Mengembalikan Notifikasi yang Terhapus Untuk Semua Android. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top