4 Situs Video Penghasil Uang Terbaik. Biar Cepat kaya ! - Gadget Terbaik

4 Situs Video Penghasil Uang Terbaik. Biar Cepat kaya !

Pernah ngga kepikiran oleh kamu, ada ngga ya situs video penghasil uang yang siap membayar kita melalui video yang kita buat? Nah buat kamu yang belum tau, ternyata ada loh beberapa situs video penghasil uang di internet yang siap membayar kita.

image source pandagila
Baca juga Cara Ampuh Melihat dan Mengatasi Laptop yang Overheat

Selain bisa menghasilkan uang lewat artikel di blog atau situs web, kini konten berupa video juga semakin diminati. Potensi penghasilan lewat video juga sangat besar.

Buat kamu yang sering keluyuran di dunia internet khususnya dunia blogging dan internet marketing, mungkin hal ini udah ga asing lagi didengar, nah tapi buat kamu yang belum pernah mendengar cara menghasilkan uang dari internet khususnya lewat video pasti bakalan tertarik setelah melihat artikel ini.

Baca juga Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp Dengan Mudah dan Cepat

Berikut 4 Situs Video Penghasil Uang Terbaik.

1. YouTube Partner

situs-video-penghasil-uang-1
Kamu seorang konten kreator video, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah berkarya di YouTube. Sama sekali belum terlambat, karena masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar di YouTube.
Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe. Ketika total view kamu sudah mencapai 10ribu kamu pun bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program yakni Adsense YouTube.

2. Facebook Ad Breaks

situs-video-penghasil-uang-2
Kamu sadar nggak? Kalau konten video di Facebook makin banyak? Ya, Facebook juga punya program bernama Ad Breaks yang memungkinkan kita menghasilkan uang lewat video yang kita unggah.
Namun program Facebook Ad Breaks masih dalam fase beta dan memang baru tersedia di AS. Sambil menunggu program tersebut tersedia di Indonesia, ini adalah kesempatan kamu untuk mempersiapkan secara matang.
Karena syarat pertama, akun Facebook atau Fan Page kamu harus punya 2.000 follower. Video Live Streaming juga bisa menghasilkan uang jika setidaknya 4 menit dan ditonton 300 view.

3. Vidio.com

situs-video-penghasil-uang-3
Jangan lupa, Indonesia juga punya portal video seperti YouTube yakni Vidio.com yang menyediakan wadah bagi para kreator video Indonesia untuk berkreativitas dan berekspresi.
Kamu bisa mendaftar menjadi partner Vidio.com dan jika sudah terverifikasi, kamu akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal kita.
Tidak hanya itu, Vidio.com juga akan memberikan investasi kepada para pembuat konten sebagai modal pembuatan video mereka. Menarik bukan?

4. Dailymotion

situs-video-penghasil-uang-4
Tukarkan kunjungan ke video yang kamu unggah menjadi uang di Dailymotion. Monetisasi video akan bisa digunakan untuk memperoleh pendapatan setiap kali pengguna menonton iklan di salah satu video kamu.
Mulailah dengan mengunggah konten berkualitas dan membagikannya kepada calon penonton. Seiring penghitung view bertambah, pendapatan juga akan naik.

Baca juga Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Di-Uninstall

Dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah adalah hal yang selalu dicari semua orang. Namun apa yang benar-benar penting adalah kenyataan bahwa jalan mana yang Anda pilih di antara ribuan pilihan yang tersedia di pasar online untuk menghasilkan uang. 

Nahhh itu dia 4 Situs Video Penghasil Uang Terbaik. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top