6 Kunci Pola Pada Android Yang Paling Mudah Ditebak Dan Cara Melindunginya - Gadget Terbaik

6 Kunci Pola Pada Android Yang Paling Mudah Ditebak Dan Cara Melindunginya

Untuk mengamankan smartphone atau laptop kita salah satunya dengan menggunakan metode kunci. Metode kunci yang paling banyak di gunakan di Indonesia antara lain ialah metode swipe, PIN, Passward, dan pola.
image source androidmeutuah.blogspot

Baca juga Perbedaan Antara HP Replika, BM, dan Refurbish

Kita di haruskan mengamankan smartphone kita dari seseorang yang tidak bertanggung jawab yang akan menggunakan smartphone kita untuk kejahatan yang akan merugikan orang lain bahkan diri kita sendiri. Makan di harsukan bagi kita untuk mengunci smartpone kita.

Metode kunci yang paling rumit ialah metode kunci menggunakan pola, tapi taukah kamu jika ada beberapa metode pola yang mudah di tebak ? Kita akan bahan beberapa metode pola yang mudah di tabk dan cara mengatasinya.

Baca juga Cara Download Semua Foto Video di Instagram Sekaligus

Berikut 6 Kunci Pola Pada Android Yang Paling Mudah Ditebak Dan Cara Melindunginya

6 kunci pola yang paling mudah di tebak.
Kunci pola yang mudah ditebak

Cara Mengatasinya.

1. Selalu Bersihkan Layar Android Kamu

Meski tidak menggunakan salah satu kunci yang Jaka perlihatkan di atas, kunci pola Android dapat dilihat dari jejak jari di layar. Maka dari itu, membersihkan layar Android kamu itu sangat penting agar tidak terlihat bekas jari kamunya. Agar aman, jangan lupa gunakan lapisan pelindung layar!

2. Buat Pola Yang Unik

Agar kunci pola di Android kamu tidak mudah ditebak, coba gunakan 9 titik di kunci pola tersebut untuk membuat pola yang unik, namun masih mudah dihapal. Atau minimal 7 titik lah yang harus kamu gunakan. Contohnya:
Kunci pola yang mudah ditebak 2

3. Gunakan Pola 6x6

Jika kamu menggunakan Android dengan Cyanogen ROM, kamu akan menemukan fitur ini secara default. Dengan menggunakan pola 6x6, semakin banyak pola yang bisa kamu buat, sekaligus akan membingungkan orang lain juga dalam membukanya.
Kunci pola yang mudah ditebak 3
Jika smartphone Android kamu sudah di-root, kamu juga bisa menggunakan pola 6x6 dengan bantuan modul CyanLockScreen di Xposed Installer.

Baca juga 5 Fungsi LED Flash Smartphone yang Jarang Di Ketahui

Kunci smartphone mu dengan pola yang sulit dan tidak mudah di tebak untuk mengamankan smartphone mu.

Nahhh itu dia 6 Kunci Pola Pada Android Yang Paling Mudah Ditebak Dan Cara Melindunginya. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top