Smartphone Layar 6 Inci Dan Punya Kamera Canggih, Harganya Cuma 1Jutaan . Wooww ! - Gadget Terbaik

Smartphone Layar 6 Inci Dan Punya Kamera Canggih, Harganya Cuma 1Jutaan . Wooww !

Bentang layar pada smartphone menjadi salah satu spesifikasi yang cukup penting. Terutama bagi orang-orang yang hobi bermain game atau menonton video di smartphone. Semakin besar layar, semakin menyenangkan pula aktivitas bermain game dan menonton video dilakukan.

image source mitomobile
Baca juga 7 Aplikasi Untuk Menggambar Digital di Smartphone Android

Perkembangan teknologi terasa begitu pesat dan semakin sulit dibendung. Seiring dengan itu semua, perkembangan smartphone pun ikut berkembang dengan begitu cepat. Terlebih lagi, faktor kebutuhan konsumen yang seolah tidak ada puasnya juga ikut mempengaruhi pesatnya perkembangan smartphone saat ini. Dan tentu saja hal ini menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi para produsen smartphone untuk terus meningkatkan performa dari produk-produk smartphone-nya.

Ada banyak smartphone dengan bentang layar 6 Inch yang beredar saat ini. Hampir semuanya memiliki spesifikasi hadware canggih, dan kemampuan layar beresolusi High Defination. Ukuran layar yang besar memang harus diimbangi dengan resolusi besar pula, agar setiap gambar yang dikeluarkan tetap terlihat jernih dan memiliki kerapatan pixel yang tinggi. kamu pastinya bisa membayangkan bagaimana nikmatnya menonton film dan bermain game dengan smartphone berlayar 6 inch.

Baca juga 12 Smartphone Android Murah dengan Layar Anti Pecah

Berikut Smartphone Layar 6 Inci Dan Punya Kamera Canggih

1. ZTE Zmax Pro

masukkan deskripsi gambar disini
ZTE Zmax Pro bisa disebut sebagai pilihan yang paling sempurna untuk smartphone layar luas dengan harga ekonomis dan performa gahar. Dengan budget 1,3 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan layar HD 6 inch lengkap dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Sektor performanya cukup tangguh dengan RAM 2 GB yang didukung penyimpanan internal 32 GB dan slot microSD up to 256GB. Sektor fotografi juga cukup memuaskan, yaitu kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

2. Evercoss Elevate Z A66S1

masukkan deskripsi gambar disini
Sebagai vendor yang cukup punya nama di Indonesia, Evercoss selalu berusaha mengeluarkan produk-produk unggulan dengan harga terjangkau untuk menarik minat masyarakat. Salah satu smartphone andalan Evercoss adalah seri Elevate Z A66S1 yang tampil mencolok dengan layar IPS LCD seluas 6 inch. Dijual dengan harga satu jutaan saja, smartphone ini cukup diminati di pasaran. Selain bentang layar yang cocok untuk bermain game dan menonton video, Evercoss Elevate Z A66S1 juga mengusung kamera utama yang cukup bagus yakni 13 MP yang didukung pula dengan kamera selfie 3 MP. Pengguna juga dipuaskan dengan kapasitas penyimpanan yang cukup yakni 16 GB internal dan masih bisa ditambah dengan slot microSD yang disediakan serta RAM 1 GB untuk kinerja optimal.

3. Advan Vandroid S6

masukkan deskripsi gambar disini
Advan Vandroid S6 memang merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan bentang layar lebar namun dengan harga ekonomis. Seri Advan yang satu ini, memiliki layar IPS LCD berukuran 6 inch dengan resolusi 720x1280 pixel. Layar yang besar dan jernih ini cukup memuaskan dipakai menonton video dan bermain game. Selain layar yang luas, Advan Vandroid S6 juga memiliki berbagai spesifikasi menarik lainnya seperti kamera belakang yang cukup jernih yaitu 13 MP dan kamera selfie 3 MP. Untuk menyimpan file, tersedia memori internal 8 GB dan slot kartu memori up to 32 GB yang dipadukan dengan RAM 1GB untuk kinerja smartphone yang dijual seharga 1 jutaan ini.

4. Advan Star 6 S6A

masukkan deskripsi gambar disini
Seri lainnya dari Advan yang memiliki bentang layar lebar dengan harga satu jutaan adalah Advan Star 6 S6A. Layar yang dimiliki smartphone ini sama lebarnya dengan seri Vandroid S6, hanya saja kualitas gambar yang dihasilkan lebih jernih, sebab layar berukuran 6 inch pada Advan Star 6 S6A beresolusi qHD yang sangat nyaman digunakan bermain game atau menonton video HD. Fitur lain yang dimiliki Advan Star 6 S6A juga tidak kalah baik seperti RAM 1GB, ROM 8GB, slot kartu memori yang bisa diisi hingga 32 GB serta kamera belakang 8MP dan kamera depan 3 MP. Smartphone ini dibanderol dengan harga 1,6 jutaan dan dinilai cukup layak dijadikan pilihan konsumen kalangan menengah ke bawah.

5. Mito Fantasy Note A30

Dijual dengan harga 1,7 jutaan, Mito Fantasy Note A30 tidak hanya memiliki bentang layar HD IPS 6 inch beresolusi 1280 x 720 pixel, tapi juga memiliki RAM 1GB yang dipadukan dengan memori internal 8GB dan slot microSD up to 32 GB. Untuk yang suka fotografi, Mito menyediakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP untuk memuaskan penggunanya.

Baca juga Fitur- Fitur Terbaru Nan Keren Yang Ada Pada Iphone 8

Dengan kehadiran bentangan layar berukuran 6 inci pada sebuah ponsel Android tentu akan memanjakan para pengguna ketika ingin bermain game maupun menonton video pada ponsel tersebut. Tak hanya itu saja namun untuk saat ini sebuah ponsel Android dengan layar besar merupakan sesuatu trend terbaru dikalahkan masyarakat, oleh karenanya jika seseorang mempunyai ponsel dengan layar yang kecil hal tersebut akan menjadi sebuah ketidak nyamanan tersendiri ketika berhadapan dengan banyak orang.

Nahhh itu dia Smartphone Layar 6 Inci Dan Punya Kamera Canggih, Harganya Cuma 1Jutaan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top